7 Ilmu dan Amalan Cara Cepat Kaya Mendadak

Posted on

Cara Cepat Kaya Mendadak. Allah mempunyai 99 nama bagus, yang kita kenal dengan Asmaul khusna. Salah satu nama allah dalam asmaul husna tersebut adalah AL MUGHNI ( Maha memberi kekayaan / Maha kaya). Allah juga maha berkehendak, apapun yang jadi kehendak Allah, pasti akan terjadi yang kita kenal dengan Kun Fayakun (Maka terjadilah). 2 alasan ini yang melandasi saya untuk memberikan ijasah cara cepat kaya mendadak. Jadi apapun profesi anda sekarang, bagaimanapun kondisi anda sekarang. Jika Allah berkehendak anda menjadi kaya raya mendadak sekarang juga, maka terjadilah.. Amin.

Sebetulnya, apa yang akan saya sampaikan ini, merupakan rangkuman dari ilmu kekayaan yang pernah kami sampaikan dalam blog ilmusakti ini. Demi memudahkan anda dalam membacanya, kami rangkum dalam satu artikel Cara Cepat Kaya Mendadak. Semoga isi dari artikel ini tidak keluar dari ekspektasi dari judul yang maha dahsyat ini.

1. Amalan Zikir Cepat Kaya Ya Mugni

Untuk memudahkan pemahaman anda, kenapa ya mugni bisa mendatangkan kekayaan secara mendadak sangat simple, Bahwa Allah akan mengabulkan doa hambanya dengan menyebut Asmaul Husna. Percayalah bahwa Allah akan memberikan kelebihan kekayaan-Nya kepada siapa saja yang di kehendaki-nYa. Maka dari itulah kita sebagai hambanya selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya.

Cara mengamalkannya pun sangat mudah Silahkan Baca Selengkapnya : Cara mengamalkan Ya Mugni Cepat Kaya

2. Syolawat Fulus Cepat Mendatangkan Uang

Sholawat ini banyak dikenal dengan sholawat fulus atau ada juga yang menyebut sholawat dinar. Cara mengamalkannya pun cukup mudah dengan membaca sholawat ini. tidak ada laku yang nyeneh dan sulit, tidak ada pantangan dan tidak harus puasa mutih. Intinya memuji Allah dan Rosulnya Muhammad SAW. Jika anda tertarik mencadi milyader mendadak dengan sholawat fulus ini. Silahkan baca cara mengamalkan dan bunyi sholawat fulus.

 

3. Amalan Langsung Di Wirid Langsung Dapat Uang Kontan

Sifat Allah dalam Asmaul Husna “Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu” (Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya). Sangat cocok untuk anda wiridkan saat dalam kondisi terdesak butuh uang secepat kilat. walaupun terlihat sepele dan simpel, wirid ini perlu pengamalan yang istiqomah. Di wirid terus menerus setiap hari. Dalam kondisi sangat butuh uang secepat kilat, bisa diamalkan di tengah malam dengan diawali sholat hajad kemudian sholat tahajjud. Silahkan Baca selengkapnya : Wirid Langsung dapat uang kontan

4. Amalan Cepat Kaya Mendadak Dari Sunan Gunung Jati

Sunan Gunung jati merupakan seorang Wali yang sudah terkenal akan kesaktiannya, beliau meninggalkan warisan sebuah ilmu yang sangat berharga, salah satunya ilmu yang sering dikenal dengan mempermudah mendapatkan rizki. Amalan ini jauh lebih sulit pengamalannya dibanding dengan amalan kekayaan diatas, tapi sangat terkenal dengan kedahsyatannya dan terbukti bahwa orang yang mampu mengamalkan bisa mendapatkan kekayaan dengan cepat. Silahkan baca tatacara rincinya : Amalan Peninggalan Sunan Gunung Jati Cepat Kaya Mendadak

5. Cara Cepat Kaya Dengan Kekuatan Surat Al-Ikhlas

Allah menurunkan al quran sebagai petunjuk kehidupan manusia di dunia. banyak sekali khasiat dan manfaat dari setiap surat, ayat bahkan huruf yang terkandung dalam Al quran. Hanya orang beriman dan berilmulah yang akan mendapatkan khasiat tersebut. Untuk mendapatkan fadhilah kekayaan dari surat al Ikhlas, ada tatacara dan laku yang harus dilakukan, diantaranya Puasa Mutih dan selalu dalam kondisi suci. Silahkan baca : Kekuatan Surat Al Ikhlas Untuk Mendatangkan Kekayaan 

6. Amalan Mendatangkan Uang Di Bawah Sajadah

Amalan ini, tidak terlalu sulit, juga tidak terlalu mudah dibutuhkan ketekunan dan niat yang tulus ikhlas. Didalam amalan terkandung basmallah, syahadad, istigfar, sholawat, tahlil dan takbir. dan dianjurkan untuk tawasul kepada Rasulullah, para sahabat, para ulama’ dan niat hajad menpermudah jalannya rezeki. Setiap bacaan dibaca ribuan kali tiap habis sholat fardhu. Jika mamu mempelajari tentang amalan uang di bawah sajadah ini silahkan baca tatacaranya : Amalan Mendatangkan uang di bawah sajadah

7. Surat Al Fatikhah Mendatangkan Kekayaan

Semua umat muslih seharusnya hafal dengan surat al fatehah, karena surat ini sering kita baca minimal 17 kali dalam sehari. yaitu saat melaksanakan solat fardu. Nah dengan bekal hafal surat al fatehah saja, anda bisa menjadi kaya secara cepat mendadak seperti kilat. Jika tau tata caranya. Caranya tidak sulit, tapi perlu istiqomah dalam pengamalannya. sehingga kadang-kadang orang lalai dan hilang sebagian cara pengamalannya. Silahkan baca cara menggunakan surat al fatehah untuk kekayaan.

Sangat banyak cara cepat kaya mendadak. dan semua itu sudah kami publish dalam bentuk artikel dalam kategori Kekayaan. Silahkan anda jelajahi kategori tersebut dan pilih ilmu amalan mendatangkan kekayaan sesuai dengan krentek hati masing masing.

7 Amalan dan ilmu cara cepat kaya mendadak ini, kami rangkum dan jadikan satu yang menurut kami cara dan ilmunya secara islami. sedangkan dalam blog ini, banyak ilmu kesaktian cara cepat kaya dengan berbagai ilmu, ada yang memanfaatkan mahluk gaib, dengan doa, maupun dengan tumbal, bahkan cara cepat kaya dalam waktu semalam. tidak semua bisa anda lakukan. cukup yang sesuai dengan ajaran agama saja. Kami menyampaikan bukan berarti menganjurkan untuk mengamalkan, tapi sebagai bentuk melestarikan peninggalan kesaktian leluhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *