Aji Wesi Kuning Agar Kebal Iris

Posted on

Aji Wesi Kuning adalah keilmuan kejawen yang berkhasiat untuk kekebalan, pembaca mantra akan memiliki kebal iris dan sayatan, bahkan sehelai rambut anda pun tidak mempan di potong. Aji wesi kuning masuk kedalam kategori ilmu mantra ghaib, yang artinya untuk mendapatkan khasiat keilmuannya hanya cukup dengan membaca bacaan mantranya dengan benar dalam 1 (satu) tarikan nafas.

Mungkin anda pernah melihat akrobat yang menunjukkan kebolehannya tiak mempan di iris dengan senjata tajam? sekarang anda bisa menguasai ilmu tersebut dengan membaca artikel ini dengan teliti.

Aji Wesi Kuning jika berfungsi aktif maka si pembaca akan memiliki kemampuan kebal iris dan sayat bahkan sehelai rambut pun tidak akan putus (anti cukur).

Namun kekurangan dari Aji Wesi Kuning mantra ghaib ini adalah saat membaca dan melakukan tes anti cukur dan sayat harus memegang atau bersentuhan benda logam dari bahan kuningan, bisa berupa uang logam kuningan, cincin dari bahan kuningan, dan semua benda yang terbuat dari bahan kuningan. Dan kekuatan dari bacaan mantra Wesi Kuning ini hanya berkisar 2-3 menit saja terhitung setelah mantra selesai dibaca (tergantung kemantapan hati), lebih dari itu maka khasiat anti cukur dan sayatnya akan hilang dengan sendirinya.

Namun tidak menutup kemungkinan khasiat dari ilmu kuno ampuh ini akan aktif maksimal tanpa batas waktu jika terjadi hal-hal terdesak, misal di dalam perjalanan tiba-tiba di begal oleh sekawanan rampok dengan membawa senjata tajam lengkap, atau terjadi kecelakaan hebat, oleh karena itu disarankan selalu membaca mantra Aji Wesi Kuning setiap kali akan bepergian layaknya membaca doa naik kendaraan saat akan naik kendaraan atau bepergian.

Sebagai contoh, jika dari rumah hendak pergi ke kantor maka saat mau berangkat membaca doa perlindungan dan mantra aji wesi kuning, jika berhenti dahulu di tempat tertentu misal ke warung makan, atau isi bensin, atau ke toilet, dan lain sebagainya maka selepas itu membaca mantra aji wesi kuning lagi, begitu seterusnya. Insyaallah khasiat dan keampuhan dari mantra ghaib aji wesi kuning akan aktif sepanjang perjalanan sampai ke tujuan dan kita akan berada dalam keselamatan yang hak. Semua atas izin dan kehendak dari Allah SWT.

Mantra Aji Wesi Kuning

Berikut ini adalah mantra dan do’a Aji Wesi kuning yang berkhasiat membuat orang kebal, baik dari sayatan, irisan, maupun kebal di bacok penjahat.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.ALLOHUMMA TARO TARO KANJING KINANJINGAN WESI KUNING.KINANJINGAN PORO MOLOIKAT KINANJINGAN PORO NABI KINANJINGAN PORO WALI.LAA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUROSULULLOH.

Agar mendapat khasiat dari ilmu kuno ini, Baca mantra tersebut sebanyak 313 kali dan di iringi puasa mutih 3 hari.

Demikian Aji Wesi Kuning Agar Kebal Iris. Sejatinya kekebalan hanya milik tuhan YME, manusia hanya diberi karunia untuk menambah bersyukur kepadanya. Kumpulan doa kuno ampuh tanpa puasa dan lelakon ini merupakan peninggalan leluhur yang wajib kita uri-uri agar tidak musnah ditelan jaman.

Kesombongan bisa membuat manusia celaka, dengan ilmu kuno peninggalan leluhur anda memang mendapat kemampuan super, berbeda dengan manusia pada umumnya. tapi ingat bukan untuk sombong, melainkan membantu sesama. terimakasih.

Related Ilmu Kesaktian:
mantra wesi kuning,kelemahan wesi kuning,cara mengetes wesi kuning,ajian wesi kuning,www mantra wesi kuning,doa wesi kuning,amalan wesi kuning,aji wesi kuning,mantra ajian wesi kuning,mantra aji wesi kuning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *