AJIAN COCAK IJO AGAR SAKTI MANDRAGUNA

Posted on

Dalam jagat ilmu kanuragan dan kebathinan di dunia persilatan Nusantara mundur beberapa ratus abad yang lalu… Dikenal nama sebuah ilmu kanuragan yang kesohor dengan sebutan Ajian Cocak Ijo.

Ajian ini diperuntukkan dalam menggembleng jiwa kesatriya dan keprajuritan agar supaya tangguh, berwibawa dan pilih tanding (sakti mandraguna) maka pagelaran siraman Ajian Cocak Ijo di berikan oleh para Senapati dan Punggawa di jaman kerajaan, baik di masa Majapahit, Demak, Pajang, bahkan di masa kejayaan kerajaan Mataram Islam.

Hingga konon pada masa itu, Ajian Cocak Ijo memiliki berbagai macam bentuk tujuan dan kegunaan, seperti Ajian Cocak Ijo yang diperuntukkan utuk Kewibawaan, pengasihan, bahkan untuk kekebalan sekalipun.

Dalam kesempatan kali ini, penulis persembahkan salah satu dari “sempalan” Ajian Cocak Ijo yang sangat baik bila ditujukan untuk menggembleng dan menempa jatidiri (Kateguhan) baik jiwa maupun raga dengan persyaratan lelaku yang tidak memberatkan.

Dengan lelaku tersebut, fa-insyaallah secara langsung maupun tidak langsung anda telah membangkitkan ataupun mengisi “Kekuatan Maha Dahsyat” yang tersembunyi di bawah kesadaran bathin anda yang sewaktu-waktu dapat anda bangunkan kehebatannya.

Adapun lelaku yang harus dikerjakan adalah sebagai berikut : Setiap hari Jum’at secara rutin (istiqomah) sesuci mandi besar di pagi hari tepat ketika terbit fajar menjelang saat imsak… Diperbolehkan dengan tambahan bunga tujuh rupa agar menambah ke-khusukan sesuci anda… Lebih afdhol bila sesuci dengan mandi besar tersebut dilakukan langsung di bawah gerojokan air yang mengalir (air terjun), dengan duduk bersila sikap sembah pasrah menghadapkan hati kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa… Kerjakan lelaku sesuci tersebut sambil diiringi pembacaan do’a ajian di dalam hati sebanyak 7x ulangan…

Adapun Do’a Ajian Yang Wajib Dibaca setiap sesuci di hari Jum’at :

“Bismillahir rahmanir rahiim…. Sun matek ajiku Cocak Ijo… Badanku Kencana…. Sukmaku Inten Setyo Rohing Rosulullah… Laa Khaula Walaa Quwwatta Illah Billahi ‘Alliyyil Azhima…”

Dalam pengaplikasiannya dapat anda gabungkan dengan penerapan ilmu beladiri fisik, maupun lambaran tenaga dalam… Demikian sedikit kemampuan yang dapat penulis persembahkan dan semoga bermanfaat bagi mereka yang gemar mengasah jati diri…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *