AJIAN SANGGA BUANA UNTUK MENJAGA KESEHATAN

Posted on

Kesehatan adalah hal yang mahal sekarang ini. Tidak jarang orang menjual harta benda hingga ludes untuk menyembuhkan penyakitnya. Cara berikut ini bisa anda gunakan untuk menjaga kesehatan lahir dan batin sehingga anda bisa lebih sehat, panjang umur dan awet muda.

1. Lakukan puasa sunah pada hari selasa atau kamis dengan niat agar mencari ridho Allah untuk dapat menguasai ajian sangga buana. Pada malam harinya sholat tahajud dan sholat hajat, masing-masing 2 rokaat serta berdoa agar kepada Allah agar bisa menguasai ajian sangga buana.

2. Persiapkan seperangkat ramuan tradisional berupa : garam krosok, jahe, sabut kelapa dan bunga setaman.

3. Rebus air 10 liter ditambah garam krosok 1 kilogram dan jahe 2 ons dilembamkan. Setelah mendidih masukan air dalam bak mandi dan campur dengan air dingin hingga hangat-hangat kuku.

3. Berendamlah di bak tersebut dan nikmati hangatnya ramuan sambil menggosok badan dengan sabut kelapa. Lakukan perendaman badan ini sambil bermeditasi kurang lebih selama 30 menit. Dan setelah selesai bilang dengan air hangat tawar yang telah dicampur dengan bunga setaman sebagai aroma terapi.

Catatan : sebelum berendam, bacalah mantra sangga buana, yaitu :

Niat ingsun adus banyu kodrat
Sirrulloh, Sifatulloh, ujudulloh, kodratulloh
(dibaca 3x)
Niat ingsun marasake sakabehing sifat loro,
sifat kesel, sifat lungkrah
Lan ingsun yakin sak yakin yakine
yen ingsun pulih waras koyo maune
waras slamet saka kersane alloh
laa illaha illallah muhammadarrasululloh

lakukan ritual diatas secara rutin khususnya setelah bekerja keras. Insya Allah badan akan senantiasa sehat luar biasa.

Related Ilmu Kesaktian:
ilmu istri kabur wong samar,niat puasa untuk mengamalkan ilmu,jangjaokan pangasalan,Kaji minang untuk bermain volly,mengamalkan do a nutbuat dengan puasa mutih senin kamis,penglaris wijayakusuma,shadat angin mrndatangkan hujan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *