AJIAN SURANGGALA SEBAGAI PERISAI GAIB

Posted on

pada kesempatan kali ini, penulis persembahkan sebuah ilmu yang dikenal sebagai Ilmu Khusus bagi mereka yang gemar keluar-masuk wilayah angker (diselimuti ke-ghaiban), baik untuk bertujuan mengasah ilmu, mencari benda pusaka, ataupun ritual tertentu.

Ilmu tersebut dikenal dengan sebutan Ajian Suranggala, yang berfungsi sebagai perisai ghaib yang ditujukan pada bangsa dedemit,banaspati, siluman, maupun jin-periyangan yang selalu ada dan mendiami tempat-tempat angker tersebut.

Memasuki tempat-tempat tersebut apabila tanpa dilandasi kepemilikan ilmu khusus tertentu, bagaikan kita seolah mengantarkan nyawa saja. Sebab yang namanya Jin, dedemit, siluman dan sejenisnya itu selamanya tidak mau kompromi dengan mudah pada manusia.

Walaupun kita tak memiliki segudang ilmu yang “piandel” ataupun ampuh untuk dapat menaklukkan bangsa lelembut tersebut, setidaknya kita telah mempunyai satu pegangan khusus yang dapat diandalkan yaitu Ilmu Kanuragan Ajian Suranggala berikut ini.

CARA MEMPELAJARI :

1. Cukup sediakan waktu 1 hari saja tepatnya pada hari kamis untuk lelaku puasa hajat dengan sungguh-sungguh.

2. Pada hari Rabu malam-nya tepat pukul 12 malam, hendaknya bersuci dahulu dengan cara mandi keramas (besar)demi sucinya tujuan bathin anda agar dapat memiliki Ajian Suranggala secara sempurna.

3. Lanjutkan dengan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat bagi mereka yang muslim dengan setiap selesai membaca Q.S Al-Fatihah pada tiap rokaatnya, anda diperkenankan membaca Q.S An-nas masing-masing 10x.

4. Setelah selesai dalam mengerjakan sholat hajat, anda diwajibkan untuk membaca do’a ajian sebanyak 7x ulangan ataupun lebih dengan penuh konsentrasi dan sungguh-sungguh.

5. Setelah pembacaan do’a ajian tersebut dirasa cukup, anda harus meniupkan pada kedua telapak tangan anda dan sapukan merata keseluruh tubuh… Dimulai dari puncak kepala (ubun-ubun) hingga terakhir berujung pada jari-jari kaki anda.

6. Kemudian berdoalah kepada Raja Alam Semesta (Allah), agar lelaku anda diberkahi…

7. Lalu makan sahurlah anda secara “mutih” dengan menghindari makanan yang bersumber dari hewani seperti telur, ikan, maupun daging.

8. Yang perlu diingat !! Setelah makan sahur, anda jangan sampai tertidur sedikitpun hingga lelaku puasa anda genap satu hari penuh = 24 jam.Selebihnya anda harus membatalkannya dengan berbuka puasa seperti biasa…

9. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, usahakan tidak tertinggal untuk mewiridkan do’a amalan cukup 1x saja. Dan jangan lupa untuk selalu meniupkan pernafasan anda pada kedua telapak tangan dan disapukan merata ke sekujur tubuh anda seperti keterangan di atas…

10. Setelah semua lelaku anda terselesaikan, agar senantiasa merawat do’a Ajian Suranggala cukup 1x saja dalam setiap harinya secara bebas pilih waktu…

11. Dan apabila khasiat Ajian ini benar-benar dibutuhkan…, anda cukup melakukan satu kali tarikan pernafasan saja dan kencangkan daerah pusat perut (solar plexus) sambil berkonsentrasi membuat pagaran ghaib dari ilmu yang telah anda pelajari ini tanpa perlu membaca do’a-nya…

DO’A AJIAN YANG DIAMALKAN :

“BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM…
AJIAN SURANGGALA…
SUN TUJUAKEN ING PRATALA BUTUL…
AJA SING PRATALA ORA BUTUL PINERAPET…

SUN TUJUAKEN ING ANGKASA BUTUL…
AJA SING ANGKASA BUTUL PINERAPET…
SUN TUJUAKEN ING SEGARA BELAH…
AJA SING SEGARA ORA BELAH…

SUN TUJUAKEN ING GUNUNG DHUNGKAR…
AJA SING GUNUNG ORA JENGKARO…
SUN TUJUAKEN ING WATU KUMALASA AJURA…
AJA WATU KUMALASA SING ORA AJURA…

SUN TUJUAKEN ING SETAN KARO GENDERUWO…
PADHA WEDI ASIH MARING AKU…
IDEPMU, ASALMU, SIRA SUN ELIH ANA KANA…
LAMUN ORA NURUT KAREPKU…
TAK ATURAKE MARANG GUSTIMU…
YAIKU GUSTI KANG MURBEING JAGAD…
HUU-ALLAH….
HUu-ALLAH….
HUu-ALLAH….”

Demikian sedikit kemampuan dari penulis yang dapat disampaikan, atas kurang lebihnya penulis memohon maaf dan petunjuk…

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *