AMALAN BAGI KARYAWAN YANG INGIN NAIK JABATAN

Posted on

Amalan Naik Jabatan. Sudah bekerja keras banting tulang, peras keringat, habis tenaga tapi tak naik jabatan ? tawaran naik jabatan dari perusahaan yang anda nanti-natikan tak kunjung datang. padahal anda sudah bertahun-tahun mengabdi dengan setulus hati. bisa jadi kinerja anda memang kurang bagus, atau memang perusahaan hanya membutuhkan tenaga anda dalam posisi yang anda terima saat ini.

tapi jika anda merasa kinerja anda bagus, perusahaan juga tidak ada alasan untuk tidak menaikkan jabatan anda, atau bahkan ada karyawan dibawah anda yang mendahului naik jabatannya ? tidak ada salahnya amalkan amalan berikut ini agar jabatan anda di naikkan.

amalan-naik-jabatan

Amalan berikut ini untuk anda pegawai/karyawan agar pekerjaan anda tidak sia-sia. Berupa mendapatkan penghargaan dari perusahaan/instansi dimana anda bekerja. Sehingga dengan penghargaan itu anda akan mendapatkan promosi/kenaikan jabatan dari yang sekarang.

Amalan batiniah berupa doa berikut ini monggo diamalkan:

YAA AYYUHAA AL-INSAANU INNAKA KAADIHUN ILAA RABBIKA KADHAN FAMULAAQIIHI
(Al-Insyiqaaq Ayat : 6)

11 x usai sholat fardhu lima waktu selama 3 hari atau 7 hari atau semampunya. Dimulai dari Sholat subuh.

@CATATAN: Akan lebih bagus kalau sebelum mengamalkan amalan tersebut, terlebih dulu sholat hajat 2 rokaat.

Bekerjalah sesuai dengan syariat/sesuai dengan aturan yang ada di perusahaan. Tekun dan sabar serta pandai-pandailah untuk mengendalikan emosi. Bekerja serius dan hindari menjadi orang yang terkesan ambisius dan hanya mencari nama semata. Jadikan pekerjaan anda sebagai sarana IBADAH dalam arti yang luas. Insya allah keberuntungan menjadi milik Anda. Terima kasih.

Related Ilmu Kesaktian:
doa menghilangkan guna guna ditempat usaha,shallallahu ala muhammad 1000x,khasiat dzikir shallallahu ala muhammad,shallallahu ala muhammad,khasiat shallallahu ala muhammad,al waqiah untuk pangkat dan jabatan,Bacaan sarabat putih ilmu ghaib,Ya Sirulloh sifatulloh dzatulloh wujudulloh af ulloh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *