Amalan Penghilang Rasa Takut dan Cemas

Posted on

Amalan Agar Tidak Takut Dengan Orang Dholim. Amalan ini merupakan apa yang telah diajarkan kanjeng Rosul Muhammad S.A.W. lewat sebuah hadits pada kita semua umat Beliau apabila di timpah sebuah rasa takut atau merasa tidak aman, gamang, tertekan, tertindas oleh suatu masalah yg mengakibatkan kita menjadi sangat takut dan terancam. Dengan nikmat dan kebesaran gusti kang murbeing dumadi gusti pangeran ALLOH TA’ALA saya pribadi penulis tlah diberikan begitu banyak bukti kehebatan serta manfaat dari amalan ini yang haqqul yaqin kalau kita dawamkan dengan istiqomah tiap selesai sholat fardhu serta sunah insyaALLAH pada saat kita butuhkan akan ijabah dengan cukup membacanya 3 x. Atau disaat kita tertekan dengan banyaknya masalah, intimidasi, teror dan ancaman dll maka berdasar pengalaman penulis baca sebanyak-banyaknya sampai saudara semua merasa mantab, yaqin dan pasrah InsyaALLOH makbul, Do’a tersebut adalah :

” ALLOHUMMA INNA NAJ’ALUKA FII NUJUURIHIM WA NA’UUDZUBIKA MIN SYURUURIHIM ”

Artinya kurang lebih : Yaa Allah sesungguhnya kami menjadikan(menyerahkan) pada Engkau leher-leher mereka dan kami berlindung Kepada-MU dari kejahatan mereka.
InsyaALLOH kalau anda bersungguh-sungguh dan yaqin dalam mengamalkan do’a yang sederhana ini saya yaqin akan muncul rasa optimisme dan kepasrahan pada Gusti ALLAH TA’ALA Tuhan kita yang maha segalanya. Amiin.
”Robbii anta maqshuudii wiridhoka mathluubii a’thinii mahabbatika wa maghfifirotika” wahai ya ALLAH Tuhanku, Engkau tujuanku dan Ridho-MU yang aku cari, anugerahilah aku atas cinta kasih-MU dan makrifat-MU, amien. Mohon maaf apabila salah dan terima kasih

Related Ilmu Kesaktian:
mantra membuat orang takut,doa menghilangkan rasa takut,doa menghilangkan rasa cemas,dzikir menghilangkan rasa takut,doa menghilangkan rasa takut mati,doa penghilang rasa takut,doa menghilangkan rasa takut berlebihan,pijat urut sunan giri mustofa,bacaan wa ayyuba idz nadaa ra,wifik kasih sayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *