Cara Buang Sial Atau Apes Yang Ampuh

Posted on

Cara Buang Sial Atau Apes Yang Ampuh. Sial merupakan suatu kata untuk mengungkapkan ketidak beruntungan atau musibah yang terjadi berkali-kali. Setiap orang pasti pernah mengalami hal sial dalam hidupnya, misalnya ban bocor padahal terburu-buru, kehilangan, kecopetan, dagangan tidak laku dan lainnya yang merugikan. Apakah benar kesialan itu ada? Jawaban itu ada di diri seseorang masing-masing. Bila diri seseorang tersebut sudah memfokuskan bahwa dirinya itu selalu sial, maka sial benar-benar datang mencarinya.

Bagaimana menghilangkan kesialan? Salah satunya untuk menghilangkan kesialan adalah dengan “Memberi“. Kenapa memberi bisa menghilangkan kesialan? Memberi bukanlah sekedar memberi. Dibalik kata memberi, tersimpan sebuah kekuatan yang tidak kita sangka, tidak kita duga. Harta atau sesuatu yang telah kita amalkan, maka sesuatu yang baik itu akan di kembalikan dengan berkali-kali lipat besarnya.

Mungkin sebagian orang mengatakan Hoki. Namun, bila kita cerna makna dari Hoki itu sendiri adalah sesuatu yang secara tidak sengaja, tidak diduga memberikan sebuah keuntungan kepada seseorang. Sedangkan sesuatu kebaikan yang di kembalikan kepada kita karena memberi bukanlah sebuah Hoki. Kenapa demikian? Karena Tuhan mengatakan di dalam Al-Qur’an, bahwa dengan memberi bukanlah mengurangi harta atau kenikmatan yang kita miliki, tapi Allah akan melipat gandakan nikmat yang sudah kita miliki itu dengan cara yang tidak kita sangka. Jadi suatu kebaikan atau nikmat yang datang kepada seseorang karena seseorang itu sering beramal bukanlah hal yang kebetulan, melainkan hal yang sudah ditetapkan kepada seseorang tersebut.

Sebaliknya, orang yang kikir, pelit dan tidak mau membantu orang lain padahal seseorang tersebut mampu, maka yang diperoleh adalah prasangka-prasangka buruk. Hawatir hartanya akan hilang dan hanya memfikirkan bagaimana agar hartanya bertambah dan terus bertambah dengan berbagai cara, tidak dapat bersyukur dan akhirnya hanya akan membawa bencana bagi dirinya sendiri.

Banyak-banyaklah beramal, sering-seringlah memberi. Namun memberi dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan. Maka, apa yang telah anda sebut dengan kesialan itu, tidak akan ada lagi. Memberi dengan ikhlas karena ingin membantu orang-orang yang lebih membutuhkan dari pada kita, bukan memberi dengan mengharapkan imbalan.

Cara Buang Sial Atau Apes Yang Ampuh

Related Ilmu Kesaktian:
doa buang sial menurut islam,cara menghilangkan apes,cara buang sial,doa buang sial di badan,cara membuang sial pada diri sendiri,Doa buang sial,cara membuang sial menurut islam,cara buang sial secara islam,buang sial cara islam,doa membuang sial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *