CARA MEMBUAT UANG BIBIT

Posted on

Dibawah ini akan dibeberkan rahasia membuat uang bibit yang Insya Allah uang tersebut tidak akan pernah habis digunakan sepanjang bukan untuk maksiat. Berikut adalah caranya :

1. puasa Mutih dgn buka/sahur dengan nasi putih dan minumnya air putih sebanyak bilangan hari puasa selama 7 hari berturut-turut.

2. selama puasa tengah malamnya anda harus wiridkan zikir “Yaa Fattahu Yaa Rozaaq” 997x dimana menghitungnya adalah dengan butiran padi sebanyak 997 butiran. Jadi selama 7 malam berturut-turut harus tersedia 997 x 7 hari = 6979 butir padi. Perlu di ingat bahwa padi ini harus diambil pada hari jumat dengan tubuh suci dari hadas besar/kecil dan berwudhu.

3. Sebelum wiridan dgn jml tsb hendaklanya padi ditiup-tiup 3x.

4. Setelah selesai 7 hari maka kumpulkanlah 6979 butir padi tersebut dan bungkuslah dengan selembar kain berwarna kuning. Bungkusan tsb kemudian disimpan didalam kotak uang/laci.

5. Insya Allah akan ada terus menerus uang didalam kotak tersebut meski telah dibelanjakan berkali-kali (asal tdk langgar pantangan) namun setiap kali akan ambil uang harus wudhu terlebih dahulu. Pantangannya adalah :

– Tidak boleh menghitung-hitung jumlah uang yang ada di kotak tsb yang ada dengan sendirinya.

– Dilarang dibelanjakan untuk maksiat

– Tidak boleh ada seorang pun yang tahu kotak uang tsb

– tidak boleh malas bekerja. Bagi yang malas khasiatnya akan hilang dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *