CARA MENGEMBALIKAN SANTET KEPADA PENGIRIMNYA

Posted on

Cara Mengemballikan Santet Kepada Pengirimnya. Santet merupakan upaya mencelakai seseorang dari jarak jauh dengan ilmu hitam. dalam blog ini saja sudah ada beberapa pembahasan mengenai jenis santet dan ilmu hitam untuk mencelakai orang. dan tettunya itu semua hanya sekedar untuk pengetahuan bukan untuk di praktekkan.

Santet atau guna-guna ini bisa ada karena adanya kerjasama antara Setan,jin dan manusia, orang orang yang tidak mampu mengendalikan Hawa nafsu keinginan nya dan condong pada sifat iri dengki seringkali terjerumus dalam pengaruh sihir atau santet tersebut.

santet

Ciri – Ciri Orang Kena Santet

1. Gelisah,
Orang yang terkena guna-guna atau santet selalu merasa gelisah tidak menentu,bahkan kegelisan tersebut tanpa tau apa sebab nya.

2. Selalu merasa takut,
ketakutan yang tidak beralasan selalu ia rasakan, takut tersebut tidak diketahui apakah yg ia takut kan, terkadang kita bisa lebih takut bila mendengarkan suara adzan, orang mengaji, dan bacaan ayat ayat suci alquran,takut dengan suara binatang seperti Cicak, Burung, kucing dan lainya.. sering mengingat mati, dan takut kematian.

3.Berfikir yang bukan bukan,
Disini yang dimaksudkan berfikir yang bukan bukan itu adalah, memikirkan mati, seakan orang selalu membenci kita, berfikir tentang kesedihan, dan selalu tidak konsentrasi dalam hal apapa pun,

4. Melamun,
Suka melamun, tidak Suka Keramaian, Berdiam Diri, Tidak Terbuka,

5. Malas,
Suka Bermalas malasan, selalu abai dalam sesuatu pekerjaan, tidak semangat, Cendrung pada rasa kantuk yang tidak tetahan.

6.Badan Panas dan dingin,
Biasa nya badan akan terasa panas dan dingin, panas dingin tersebut terasa tidak enak, Biasa nya Keringat dingin selalu keluar pada bagian punggung

7. Badan Terasa tidak enak,
Badan akan terasa tidak enak, seperti pada bagian pundak seakan terasa di tekan, lengan serasa mau tanggal, betis kaki serasa mau pecah,dan tidak ada gairah hidup.

8.Sakit Kepala,
Selalu sakit kepala, pusing-pusing, mual-mual, biasa nya sakit kepala tersebut pada jam tertentu seperti jam 6 sore, 9 malam, jam 1 malam, jam 3 malam,  jam 6 pagi, dan jam 9 pagi, karena waktu itulah jam kerja si tukang santet atau guna-guna tersebut. terkadang perasaan badan seperti oyong seakan ada gempa bumi.

9. Selalu Mimpi Menakutkan,
Seperti Mimpi Makan, Mimpi kiamat, Mimpi di siksa, mimpi dikejar olehsesuatu, mimpi mayat, mimpi di kerubungi orang buruk, setelah mimpi kita akan mersa tidak nyaman, Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi,Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan, Mimpi seakan di tindih benda yang sangat berat, dan tidak berdaya untuk untuk menggerakakan anggota badan kita.

10.Ngilu atau Nyeri Saat Berhubungan,
Biasa nya hal ini dirasakan oleh kaum wanita yang sudah berumah tangga, Setiap kali melakukan hubungan akan mersa tidak nikmat atau tidak merasakan nikmat sama sekali, sering merasa sakit atau ngilu pada bagian sensitif nya, sehingga keluarga tidak harmonis .

11.Susah tidur malam,
Tidak bisa tidur malam, fikiran melayang, dan sulit nya bangun pagi,terkadang takut untuk tidur.

Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya

Santet, teluh, sihir, tenung, voodoo, guna-guna atau apapun namanya Insya Allah akan musnah dengan mantra berikut ini.

1. Siapkan 2 gelas air putih.

2. Bacalah mantra dibawah ini 7 kali pada masing-masing gelas yang berisi air putih. Lalu tiupkan ke air dalam gelas.

“Bismillahirrohmanirrohim,
Ya Fattahu ya mukiku ya sultonu 3x,
Ya Lailahailalloh Muhammad rosululloh,
Tulak tanggul 3x
Tuju luput kang tinuju,kena kang nuju belaka,abaliya abaliya abaliya,
Lailahailalloh Muhammad Rosululloh ora ingsun kang kuwasa nulak ing gambar,kang kaya pasangan lan sakabehe sranamu,anging Allah kang nulak,
teka bali ambalika kang nedya dursila,
Ya Lailahailallah Muhammad Rosululloh Sholallahu ‘alaihi wasallam.”

3. Satu gelas minumkan ke pasien dan gelas satunya taruh di sebelah tempat tidur orang yang terkena santet.

Insya Allah santetnya musnah dan kembali ke pengirim. Cara ini sekaligus untuk mengobati orang yang kena santet.

3 thoughts on “CARA MENGEMBALIKAN SANTET KEPADA PENGIRIMNYA

  1. punten kang ustad istri sy teh blm sembuh2 dari sakit kadang2 ksurupan ga jelas dtg dr mana sering skit kepalanya sm oerut trasa du tusuk2, jd tolong klo bs sembuhkan sm kang ustad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *