CARA PENARIKAN DANA GAIB YANG HALAL WARISAN LELUHUR

Posted on

CARA PENARIKAN DANA GAIB YANG HALAL ini adalah suatu kunci meminta rizki langsung kepada Allah SWT yang berdasarkan warisan para leluhur, dari para ulama yang telah melakukan berbagai tirakat dan di lakukan demi untuk memperoleh keberhasilan berdasarkan ilmu gaib yang semua itu tentu nya atas ijin dan ridho Allah semata.

Penarikan dana gaib merupakan kegiatan mendapatkan uang dari alam gaib, secara umum orang mendapatkan uang dari bekerja dan berusaha. memeras keringat dan banting tulang. tapi apa daya usaha banyak dilakukan sampai keringat habis terbuang namun uang tak kunjung didapat.

dalam kehidupan masyarakat lingkungan kita, banyak sekali rumor ataupun isu jika ada duku yang bisa menggandakan uang dengan dalih mendapatkan uang secara gaib. si dukun meng klaim bahwa dia bisa menarik uang secara gaib. namun apakah itu semua benar adanya? atau  hanya trik dukun untuk menarik uang dari kantong anda?

Mulai sekarang jangan percaya lagi dengan dukun yang konon bisa melakukan penarikan dana gaib, jika anda harus mengeluarkan sejumlah uang dulu yang dikasihkan kepada dukun demi kelancaran penarikan dana gaib. karena Jika orang bisa melakukan penarikan dana gaib sebetulnya tidak dibutuhkan modal uang atau uang untuk memancing dana gaib.

saya sangat prihatin jika mendengar berita, masyarakat terkena tipu dukun palsu dengan iming iming menggandakan uang. untuk itu kali ini kami sampaikan ilmu tentang cara penarikan dana gaib secara halal. dengan harapan anda tidak akan pernah percaya lagi terhadap dukun palsu yang meminta dana di muka untuk melakukan penarikan dana gaib.

Proses penarikan dana gaib ini bukan merupakan syrik atau sihir, atau memanfaatkan tuyul untuk menarik dana gaib dan sejenisnya. karena hal tersebut hanya akan merusak keberkahan harta kita. cara penarikan dana gaib ini secara halal yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT, bersih dari sifat riyak dan selalu bertaubat.

Persiapan Penarikan Dana Gaib

1. KEBERSIHAN KAMAR KHUSUS

  • Siapkan dalam kondisi bersih dari segala kotoran.
  • Siapkan sajadah, qur’an dan tasbih
  • Memakai wewangian yang tidak mengandung alkohol
  • Tidak boleh ada cahaya yang masuk

2. KEBERSIHAN DIRI PRIBADI

  • Bersujud dan minta maaflah kepada orang tua
  • Mintalah maaf kepada istri, anak, dan saudara
  • Tingkatkan intensitas ibadah kita
  • Rajin bershodaqoh atau beramal

3. Pensucian diri ihwal dosa kepada Allah SWT

  • Setiap selesai sholat fardhu perbanyaklah istigfar
  • Perbanyak ibadah sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita

Cara Penarikan Dana Gaib Secara Halal

Berikut ini cara lengkap melakukan penarikan dana gaib ;

1. Mandi khusus dengan campuran 7 tetes hajar aswad dan misik, lebih bagus lagi jika anda tambah kan ½ liter air zam zam.

2. Puasa mutih 3 hari di mulai hari selasa

3. Setiap malam selama puasa lakukan shalat hajat 2 rakaat dan perbanyak lah membaca istigfar dan shalawat

Baca amalan ini:

Teruskan berdoa di bawah ini 41 kali

penarikan dana gaib

2 thoughts on “CARA PENARIKAN DANA GAIB YANG HALAL WARISAN LELUHUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *