ILMU HITAM MENCELAKAI ORANG (Jgn di Praktekkan)

Posted on

Semoga kita selalu awas eling dan waspada agar terhindar dari apapun jenis kejahatan yang dipancarkan orang lain. Selalu berlindung kepada Allah SWT dan giat berlatih olah batin.

Kita beber di forum ini dengan tujuan agar dengan memiliki “pengetahuan” maka kita akan semakin bijaksana dan justeru tidak membuat kita melakukannya. Kita perlu pengendalian emosi karena orang yang tingkat spiritualnya tinggi pasti tidak akan melakukan perbuatan yang keji dan munkar sebagaimana orang-orang beraliran ilmu hitam.

Cara mereka yang berilmu hitam untuk  ngerjai orang lain dengan mudah sebagai berikut:
1. Usahakan foto/gambar orang yang akan dikerjai
2. Tanam foto di tanah dengan ditindih batu/bata di dekat tungku yang terbuat dari tanah (Jawa: tumang, luweng).
3. Sebelumnya, batu bata ditempeli dengan kertas yang ditulisi ayat yang bunyinya sebagai berikut:
Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun (QS Yasin, 82).

Setelah ditanam, para dukun berpuasa selama 7 hari. Maka, orang yang akan dicelakai pun akan mendapat musibah.

Astaghfirullahaladzim, semoga kita selalu mampu untuk bersabar. Selalu menegakkan sholat karena sholat akan mencegah perbuatan yang keji dan munkar.  Dan ingatlah bahwa apa yang Anda lakukan ini nanti akan mendapat HUKUM KARMA: YAITU BALASAN DARI TUHAN SEBAGAI AKIBAT PERBUATAN KEJI YANG TELAH KITA LAKUKAN.

Untuk mereka yang masih mempraktekkan cara-cara mencelakai orang lain, mohon agar Anda segera bertobat kepada Tuhan Yang Maha Welas Asih.  Salam.

Ilmu dan cara ini hanya sebagai pengetahuan, tidak untuk dipraktekkan, segala kerugian yang timbul akibat ilmu ini. bukan tanggung jawab kami.

Related Ilmu Kesaktian:
orang madura takut sama orang lamongan,cara menyantet orang,orang lamongan vs orang madura,jampang surade ilmu hitam,ilmu hitam orang nias,dukun sakti jampang surade,santet dayak vs jawa,cara mengetahui orang yang menyantet kita,ciri ciri suanggi,mantra minang kuno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *