Ilmu Khodam Agar Rezeki Lancar

Posted on
Ilmu Khodam Agar Rezeki Lancar Saya nasehati diri sendiri dan para sedulur yang mau mengamalkan untuk lebih rajin lagi ibadah, jaga sholatnya, mohon do’a restu kedua orang tua dengan sujud tawaduk dikakinya, bila perlu ini merupakan ajaran dan amalan dari kyai saya dengan minta dilangkahi kedua orang tua kita 3x balikan dengan membaca Syahadat dan sholawat, jadikan tetesan air mata ibu dan bapak kita sebagai air kehidupan yang menyejukkan, bila perlu minum air ludahnya, jilat keringatnya..!!! apa kita sudah pernah???!! (ini merupakan bahasa simbol saja jadi jangan menjadi perdebatan dalam tataran syareat) jadika amalan ini dalam rangka membuka pintu keberkahan, membuka pintu langit dan pintu syurga dengan jimat sejati yaitu do’a restu dan ridho dari kedua orang tua kita, bukankah ” ridhollohu fii ridho walida’ini….” Ridho gusti ALLAH SWT itu ada pada ridho kedua orang tua kita, bukankah syurga itu berada ditelapak kaki ibu…… renungkan dan amalkan untuk kita lebih berbakti pada kedua orang tua kita. Mintalah do’a para guru, kyai dan ustadz kita, do’a orang-orang alim/soleh, do’a dari keluarga, teman dan sahabat semua. Amalkan amalan ini dengan ikhlas, penuh keyaqinan atas pertolongan gusti ALLAH SWT dan istiqomah tanpa bosan bukankah dalam kaidah pesan para sufi ”itiqomah itu lebih afdhol dan lebih dasyat dari 1000 karomah” allahu’alam bissawab. Ini amalannya tsb::

ILMU KHODAM REZEKI

1. BACALAH : “ALLOH” 5000 X, YA HAYYU YA QOYYUM 1000 X, LALU BERDO’A : YA ALLAH BERILAH RIZKI YG BERLIMPAH DAN MAMPU MEMBAYAR HUTANG,AMIIN.
2. BACALAH : ALA LAHUL KHOLQU WAL AMRU TABAROKALLOHU ROBBUL ‘ALAMIN 1111 X.
3. DIKERJAKAN TENGAH MALAM, INSYA’ ALLAH REZEKI BERLIMPAH DAN DITEMUI KHODAMNYA NANTI DAN DIBERI HARTA, BILA ANDA BENAR-2 KESULITAN.
4. SEBELUMNYA SHOLAT HAJAD DULU 2 ROKAAT
5. MEMBAKAR GAHRU ATAU BUHUR AL WANGI ATAU MINYAK WANGI
6. KERJAKAN DENGAN NIAT DAN PASRAH APA YG TERJADI

ILMU PELARISAN

1. BACALAH SYAHADAT MASING-2 24 X DIMULAI ARAH BARAT, UTARA,TIMUR DAN SELATAN. JADI SETIAP ARAH 24 X LALU KEMBALI KEBARAT BERDO’A SESUAI HAJAD.
2. DIKERJAKAN SEBELUM KELUAR RUMAH ATAU MAU USAHA.

AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT RIZKI BERLIMPAH

1. KIRIM AL FATEHA PADA NABI MUHAMMAD SAW 1 X, PADA SYECH ABDUL QODIR AL JAELANI 1X, PADA MALAIKAT JIBRIL AS, MIKAIL AS, ISROFIL AS, IZROIL AS 1 X
2. BACALAH : “ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL MAB’US, SHOLAATAN KAAMILATAN TAJARRU BIHAL AMWALU WALFULUS, WAL MAT’UMATA WAL MAALA BIYADII FI AYYI SA’ATTIN FIL QIYAMI WAL JULUS 100 X, di baca pada malam hari diatas jam 22.00 malam.
3. SHODAQOH MINIMAL Rp. 100,- dan MAKSIMAL TERSERAH HARUS SHODAQOH SETIAP HARI.
KEGUNAAN AMALAN INI UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT REZEKI BERLIMPAH BILA BERUNTUNG AKAN DITEMUI KHODAMNYA MALAIKAT.

Semoga amalan ini bermanfaat bagi umat, terutama anggota atau siswa KWA, semoga juga menjadi amalan jariyah bagi ustadz yang pernah meng-ijazahkannya dan juga bagi keluarga besar sanggar spiritual ”Nur Langit” dimanapun berada. Salam persaudaraan bagi semua, semoga persaudaraan kita terikat oleh ALLOH semata. Puji syukur slalu semoga senantiasa kita panjatkan dan haturkan hanya pada gusti pangeran ALLOH SWT yang menggenggam setiap jiwa, maha dari segala maha. Sholawat serta salam semoga terlimpahkan slalu pada junjungan kita kanjeng Rosul Muhammad SAW. Seberta para keluarga, sohabat, tabi’in, ta’biit-ta’bi’in dan safaatnya akan mengguyur kita umatnya seperti air hujan dari langit. Amien allhuma astajib lakum, amien ya robbal a’lamiin. Mohon maaf apabila ada slilit riya’, ujub dll semoga ikhlas untuk kami.amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *