Ilmu Mengembalikan Uang Tanpa Lelaku

Posted on

Ilmu Mengembalikan Uang. Mungkin anda pernah mendengar cerita, ada orang yang bisa mengembalikan uang yang hilang dicuri orang, uang hilang ditipu orang. kehidupan para leluhur memang tidak masuk akal bagi kita yang hiduo di jaman modern ini. Ilmu menarik uang kembali ini tanpa mantra, tanpa puasa dan tanpa lelaku/ lelakon.

Ada saja kejadian aneh yang menimpa masyarkat, sehingga para sesupuh ramai dikunjungi orang yang bermasalah. Anda seharusnya juga pernah mendengar, uang yang ditaruh dalam kotak penyimpan uang hilang beberapa lembar saja, tidak semua hilang. padahal kotak penyimpan uang tersebut di kunci dan kuncinya tidak rusak. Pikiran sepintas, jika maling yang mengambil, kenapa tidak diambil semua nya, tetapi hanya beberapa lembar saja. dan kenapa gembok kunci tidak rusak sedikitpun. Jawabannya sederhana mungkin uang tersebut berasal dari orang yang menguasai ilmu ini.

Ilmu Mengembalikan uang ini sangat langka, bahkan sangat berbahaya jika dikuasai oleh orang yang beriatan jahat, makanya ilmu mengembalikan uang ini termasuk ilmu hitam. Kami memberikan informasi tentang ilmu ini agar digunakan dengan kepentingan baik. misal nya mengembalikan uang yang telah di copet, di rampok, atau di ambil tuyul.

Ilmu ini tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang merugikan seseorang. misal nya anda belanja dengan uang yang sudah di beri isi ilmu ini. sehingga setelah anda sampai rumah uang tersebut bisa kembali kehadapan anda. tentunya ini merugikan si pemilik toko atau pedagang.

Ilmu Mengembalikan Uang/ Cara Memanggil Uang Kembali

Berikut ini tata cara agar uang anda kembali. atau uang anda bisa ditarik kembali ke dompet anda.

  • Carilah kadal cawal yaitu kadal yang ekornya bercabang. Kadal cawal bisa anda didapatkan di hutan liar atau membeli dari orang lain. Pada malam jumat kliwon Potonglah salah satu ekor kadal cawal tersebut.
  • Ambil 2 lembar uang yang nilainya sama, misalnya Rp.100.000. Salah satu uang ditetesi dengan darah dari ekor yang dipotong. Dan uang satunya lagi ditetesi dengan darah dari ekor yang masih menyatu dengan tubuh.
  • Sekarang uji coba cara menarik uang kembali, Pergilah ke pinggir kali/sungai kecil. Uang satunya diletakan di seberang kali ( agar tidak kabur tindih dengan benda berat misal nya tanah atau batu) dan satunyanya lagi kita letakan dihadapan kita. Lalu lakukan meditasi mulai tengah malam hingga waktu subuh. Jika berhasil maka uang yang diseberang kali akan mengejar uang yang ada dihadapan kita atau pun sebaliknya. Uang yang mengejar itulah yang digunakan untuk belanja.

Sekali lagi : Ilmu Mengembalikan Uang Tanpa Lelaku. Tidak untuk di praktekkan, cukup sekedar tau saja, karena termasuk ilmu hitam yang bisa merugikan orang lain.

Related Ilmu Kesaktian:
Doa bunga serai,cara menggunakan bunga serai,doa agar penipu mengembalikan uang kita,ajian tembus pandang tubuh wanita,cara menggunakan ekor kadal cabang,cara membuat penipu mengembalikan uang kita,cara menggunakan ekor cicak bercabang,ilmu tembus pandang dadu,cara mengembalikan santet,cara menggunakan bunga serai untuk memikat wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *