Ilmu Penakhluk Jin AJI SIREP WIMANASARA

Posted on

Konon, siapa saja orang yang bisa menguasai ilmu ini dengan sempurna maka dia  akan ditakuti bangsa jin maupun setan. Karena saking ampuhnya ilmu ini, apa bila di rapal jangankan manusia, setan dan jin pun akan lumpuh dan hilang kekuatannya..

ILMU SIREP merupakan salah satu bagian dari ilmu gaib yang tujuannya untuk menidurkan orang. Dan yang sering terjadi saat ini, kedahsyatan ilmu sirep banyak disalahgunakan untuk kepentingan kejahatan.
           Dalam khasanah ilmu gaib, sirep mempunyai tingkatan-tingkatan kekuatan yaitu kekuatan jarak sirepnya. Seperti :
Pertama, Sirep Nagapasa yang konon dipercaya memiliki kekuatan yang dahsyat. Dengan sirep nagapasa ini, cukup dengan jarak jauh, sasaran yang akan disirep akan langsung terpengaruh.
Kedua, Sirep Megadana yang kekuatannya cukup lumayan dahsyat juga. Cukup dengan jarak 1 km orang yang dijadikan sasaran akan langsung tertidur.
Ketiga, Sirep Simawung yang merupakan sirep yang cukup ampuh dan biasanya dilakukan dari jarak dekat.
Keempat atau yang terakhir, Sirep Wimanasara yang kekuatannya bahkan dapat menaklukkan bangsa jin dan siluman.
              Memang sangat disayangkan keberadaan ilmu sirep akhir-akhir ini, sering dijadikan atau dimanfaatkan untuk melakukan kejahatan. Misalkan saja, ilmu sirep digunakan oleh maling untuk melancarkan aksinya dengan menyirep tuan rumahnya terlebih dahulu.
Warisan Aji Saka
             Dalam cerita Babat Tanah Jawa, dikisahkan pada saat sebelum Aji Saka datang ke tanah jawa, waktu itu tanah jawa masih sangat angker. Jin dan setan jahat yang menjadi penghuni pulau jawa maupun binatang buas masih berkeliaran. Sehingga ada pepatah yang mengatakan, “Jalmo moro jalmo mati, Sato moro sato mati” yang artinya, ‘manusia datang, manusia mati, hewan datang, hewan pun mati’. Ini menggambarkan betapa hebatnya kekuasaan makhluk halus kala itu.
             Karena keangkerannya nyaris tidak ada yang mau menjadi penghuni pulau jawa. Sampai kemudian datanglah Aji Saka yang terkenal dengan ilmu kesaktiannya. Dan dengan ilmu kesaktiannya pula dia berusaha memindahkan bangsa jin jahat tersebut ke Laut Selatan. Dalam mengevakuasi bangsa jin jahat ini, seringkali dia mendapatkan perlawanan yang sengit dari jin-jin penghuni Pulau Jawa karena mereka jelas tidak ingin dipindahkan. Untuk menaklukkan bangsa jin itu, dikisahkan Aji Saka mengeluarkan salah satu ilmu kedigdayaan andalannya  yaitu “Aji Sirep Wimanasara”
                   Babat Tanah Jawa menceritakan, dengan ilmu ini akhirnya Aji Saka dengan mudah memindahkan bangsa jin jahat tersebut dari dataran Jawa ke Laut Selatan. Menurut riwayat, selain Aji Saka, orang yang ikut berjasa dalam pemindahan jin jahat dari daratan Jawa ke Laut Selatan  ialah seorang ulama dari Persia yang bernama Syech Subakir. Setelah selesai memindahkan jin-jin jahat ke Laut Selatan, Syech Subakir segera kembali ke Persia.
             Atas jasa Aji Saka yang dibantu oleh  Syech Subakir, pulau jawa yang semula tidak  dapat dihuni manusia, hingga sekarang bisa kita tempati dengan aman. Kalau sekarang masih ada sebagian dari pulau jawa angker, itu hanya sebagian pengikut jin-jin jahat yang telah banyak dipindahkan ke Laut Sealtan.
Adapun rapalan Aji Sirep Wimanasara tersebut adalah :
Hong amatek aji sirepku Wimanasara
kang ana begananda
kemelum nylimuti ing mega malang
but peteng dedet alimengan
Pet pepet kemput bawur wora-wari
aliwawar tekane wimanasara
Kang katempung Jin,Setan,Peri perayangan,
Gandarwo,Jalmo manungsa
Tak wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat
Blet sek turu kepat
Bebayune rinacut lemes tan obah
Saking kersaning Allah
 
Adapun yang menjadi persyaratan untuk menguasai ilmu ini ialah :
  1. Puasa mutih 21 hari
  2. Patigeni 3 hari 3 malam yang dimulai dari hari Rabu Pon

Sedang yang menjadi pantangannya adalah :

  • Semua yang dilarang Allah
  • Tidak boleh pamer ilmu

Demikianlah sekelumit Aji Sirep Wimanasara, jika ada yang serius ingin menguasainya hendaklah berkonsultasi ke orang yang ahli / sangat mengetahui Ajian ini. Saya hanya ingin sekedar memberikan informasi kepada pembaca blog ini. Jika ada kekurangannya, saya mohon dimaafkan.

Related Ilmu Kesaktian:
mantra aji saka lengkap,ilmu aji saka,cara melumpuhkan ilmu sirep,ajian aji saka,bumi medep brojo sirep wathulul baba,niat tawasul uang,teguh saking kersaning alloh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *