ILMU RAHASIA GAIB BAB WASKITHO

Posted on
Ilmu Latifah atau belajar ilmu tentang rahasia kehalusan dari ke-ghaiban (sir = rahasia) tidak sembarangan diajarkan oleh para guru spiritualis kepada murid-muridnya apabila dianggap belum cukup umur ataupun matang rohani. Hal ini dikhawatirkan dapat merusak akidah keimanan dari murid yang belum matang baik fisik maupun rohaninya tersebut.
Belajar Ilmu Latifah kalau boleh kami berpendapat hampir mirip dengan belajarilmu Tharekat dalam ajaran agama Islam yang secara bertahap akan melalui tahapan-tahapan riadah latifah (suluk kehalusan/sirri = rahasia) dalam tujuan untuk memperoleh maqomat (kedudukan) dan pengabdian tanpa meminta imbalan hadiah/pahala dari Tuhan dengan menempuh tahapan seperti syariat, hakekat, dan ma’rifat.
Akan tetapi dalam kancah dunia spiritualis, ilmu latifah disini diartikan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan supranatural si-pelaku dengan mempelajari dan menemukan sir (rahasia-rahasia) ke-ghaiban dan hikmah yang tersembunyi yang dirahasiakan oleh Tuhan.
 
Berikut ini ada beberapa petikan hikmah dari ilmu Latifah yang telah di-ijazahkan (pemberian izin untuk mempelajari) kepada kami dari guru spiritual dan para pendekar kebathinan. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan anda :
 
1. Bila anda ingin dapat mendengar dan melihat alam ghaib dan nyata, amalkan wirid asma : “Yaa As-Sami’u Yaa Bashiiru” = (Yang Maha Melihat dan Maha Mendengar) sebanyak 10.000x dibagi 5 waktu sholat wajib sehari semalam, selama 40 hari tanpa ada yang terlewati istiqomahnya.
 
2. Bila anda ingin selalu mendapat petunjuk dari Allah dan dapat berhubungan erat dengan Malaikat Ruhaniah agar memperoleh banyak limpahan ilmu hikmah dan rahasia baik lahir maupun bathin, amalkanlah secara istiqomah wirid : “Basmalah” setiap hari seumur hidup sebanyak 1000x.
 
3. Bila anda ingin memiliki ilmu Mata Bathin Kubro yang dapat meneropong masa depan dan masa lalu baik yang dhahir (fisik) maupun yang bathin (ghaib), amalkan wirid : “Yaa Allamul Ghuyuubi” (Dzat Yang Maha Mengetahui segala yang samar) sebanyak-banyaknya selama 40 hari dengan berpantangan makan daging dan berkumpul dengan isteri.
 
4. Bila anda berkeinginan dapat melihat segala hal dengan mata bathin di alam nyata, amalkan wirid : “Yaa Rahman” (Yang Maha Pengasih) sebanyak 2.500x untuk Ilmu Terawangan di Alam Nyata. Atau sebanyak 1.000x selama 40 hari untuk membuka mata bathin anda.
 
5. Bila anda menginginkan untuk dapat selalu ber-Ma’rifat kepada Allah, perbanyaklah berwirid : “Yaa Halhalat” (Dzat Yang Membagi-bagikan Rizqi) sebanyak 72x setelah selesai mengerjakan sholat subuh.
 
6. Bila anda menginginkan terbukanya mata hati, mengetahui ke-ghaiban, dan dapat membedakan antara haq dan bathil, perbanyaklah wirid-wirid di bawah ini sebanyak-banyaknya selama 40 hari. Pilihan wirid sesuai dengan keinginan anda :
a). Yaa Nuuru (Dzat Yang Bercahaya)
b). Yaa Fattahu Yaa Allimu (Dzat Yang Maha Membuka dan Maha Tinggi)
c). Yaa Awwallu Yaa Akhiruu (Dzat Yang Maha Awal dan Maha Akhir)
d). Yaa Dhahiru Yaa Bathinu (Dzat Yang Maha Nyata dan Maha Ghaib)
e). Yaa Alliyyu Yaa Adzimu (Dzat Yang Maha Tinggi dan Maha Agung)
 
Selamat mencoba dan berlatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *