KAYA RAYA MENDADAK DALAM WAKTU 1 TAHUN

Anda ingin kaya raya, hidup berkah secara halal tanpa ikut pesugihan sesat? silahkan ikuti petunjuknya berikut ini. Insya Allah kurang dari 1 tahun, anda akan kaya raya lagi dermawan (pandai bersyukur kepada Allah).

Rahasianya adalah dengan membaca Surah Al Waqiah.  Di dalam surah Al-Waqi’ah ini menerangkan tentang hari kiamat,kematian, balasan yang diterima oleh orang-orang mukmin dan orang-orang kafir. Diterangkan pula penciptaan manusia, tumbuh-tumbuhan, dan api, sebagai bukti kekuasaan Allah dan adanya hari berbangkit.

Sepintas mungkin tidak “nyambung” antara tema dalam surah dan urusan kerejekian. Apa hubungannya membaca ayat-ayat tentang kiamat, kematian dengan urusan rejeki? ternyata rahasianya adalah, RUH manusia akan “takut” atau “bergetar” manakala anda bisa mengingat kematian dengan cara membaca surah al waqiah ini. Ketika ruh ini “bergetar” maka ia akan “bangkit” mengeluarkan kemampuannya yang telah diberikan Tuhan termasuk dalam hal kemampuan menarik rejeki.

Jadi ruh tidak takut oleh penampakan hantu, kemiskinan dll. Ruh hanya takut jika kita mengingatkannya dengan kematian. Jadi dengan membaca Al Waqiah, berarti kita memberikan shock terapi kepada ruh kita agar ia sadar dan mengeluarkan kemampuannya yang telah diberikan Tuhan kepada tubuh fisiknya. Ruh takut meninggalkan raganya sehingga ia akan mencukupi raganya dengan banyak rejeki agar senantiasa sehat, bahagia dan panjang umur.

Ruh memang unik. Ia akan “hidup” jika ditakut-takuti mati dan akan “mati” jika terlalu nyaman dengan kehidupan dunia. Inilah makna dari kalimat “barang siapa mengejar akherat maka ia akan mendapatkan dunia juga dan barang siapa mengejar dunia maka ia hanya akan mendapat dunianya saja”. Karena orang yang mengejar akherat sudah pasti akan ingat akan mati, lalu kemudian ruhnya “hidup” sehingga mencukupi kebutuhan dunia bagi raganya.

Cara Membaca Al Waqiah :

1. Terlebih dahulu resapi makna yang terkandung dalam surah Al Waqiah. Silahkan dibaca terjemahannya agar lebih paham.

2. Setelah tahu makna surat tersebut, bacalah Al Waqiah dengan penghayatan agar ruh anda “bergetar” karena takut akan kematian. Jika jantung anda berdebar, atau anda menangis karena penghayatan tadi maka akan lebih baik karena itu adalah salah satu tanda ruh takut.

Adapun membaca Al Waqiah bisa dilakukan misalnya (bisa dipilih salah satu ) :

– dibaca 1x tiap malam
– dibaca 3x selepas sholat subuh dan isya.
– dibaca 41x dalam sekali duduk (untuk urusan/hajat yang mendesak seperti membayar hutang).

Catatan : perbanyaklah mengingat mati serta bersedekah agar rejeki datang lebih banyak dan berkah.

Related Ilmu Kesaktian:
doa mandi jinabat menurut margaluyu,berpuasa untuk mendapatkan ilmu,ilmu sakti amalan kaya,mantra mendatangkan endang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *