KHASIAT INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Posted on

Khasiat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim. Pada kesempatan ini akan kami berikan amalan ilmu gendam puter giling dari nabi suaiman. dimana ilmu tersebut khakikatnya untuk mempengaruhi seseorang. Pada dasarnya ilmu gendam merupakan warisan leluhur jawa yang biasanya digunakan untuk pengobatan sakit secara mistis. akan tetapi saking dahsyatnya ilmu ini, sangat ampuh untuk menggendam atau mempengaruhi seseorang, ilmu ini diatasnya hipnotis.

Jangan tanya khasiat nya untuk mahabbah, ilmu puter giling ini sangat ampuh untuk pelet sampai target klepek klepek. Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual. Jadi ilmu pelet dengan gendam sangatlah ampuh khasiatnya dari pada ilmu pelet dengan media lain.

gendam-sulaiman

Doa Gendam Puter Giling Nabi Sulaiman

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيبِسْمِ أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

INNAHU MIN SULAIMAN WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLA TA’LUU ALAYYA WA’TUUNI MUSLIMIIN. IDZ QOOLA YUSUFU LI ABIHI, YA ABITI INNI ROAITU AHADA ASYARO KAUKABAU WASSYAMSA WALQOMARO ROAITUHUM LIL  SAAJIDIN

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya (surat) itu dari Sulaiman yang isinya: “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri

Untuk menyatukan kekuatannya harus dipuasai tiga hari. Dibaca 44 X setiap selesai sholat lima waktu. Kalau sudah siap puasanya cukup dibaca 3/7/9/11 X tiap habis sholat. Atau 21 X tiap hari. Apabila mau digunakan, baca dan panggil nama orang yang kita maksud.

Baca Juga : Ilmu Puter Giling Sukma

Khasiat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim

Berikut ini adalah khasiat dari ilmu puter giling, dan tentunya masih banak lagi khasiat nya.

1. Mahabbah Umum

Membuat orang yang tadinya benci menjadi suka, misalnya rekan kerja,atasan bawahan,menantu dengan mertua,dan seterusnya. cara mengamalkan nya : siapkan satu gelas/botol air kemudian bacakan ayat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst dgn cara sebagai berikut tarik nafas kemudian tahan dan baca ayat dlm hati 1x kemudian tiupkan ke air ulang membaca hingga 7x. air yang sudah di doa kan tadi berikan kepada orang yang tidak suka. Ingsya Allah keadaan akan berbalik, bereka akan menyukai anda dengan suka yang mendalam.

2. MEMUDAHKAN URUSAN DAN PEKERJAAN

Jika anda mengalami keadaan dimana pekerjaan terasa sulit, mungkin amalan ini solusinya. caranya sebagai berikut : baca Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst 7 kali dan tiap membaca satu kali tiupkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah.

3. AGAR Di TERIMA KERJA

Cara mengamalkan ilmu agar di terima kerja. Siapkan dulu berkas lamaran sesuai yang diminta oleh perusahaan, jangan sampai ada syarat yang terlewatkan, Kemudian bacakan ayat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst 41x. setiap 1x tiupan ke berkas lamaran anda tadi insya allah ada berkahnya.

Baca Juga : Mengembalikan Mantan Pacar

Itu tadi sedikit contoh cara penggunaan dan Khasiat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst. anda bisa mengembangkan ilmu ini untuk banyak keperluan, IngsyaAllah semua urusan beres. yang paling penting tirakat sesuai anjuran ilmu ini dulu agar menyatu dengan diri anda. tirakat yang dimaksud adalah seperti yang sy jelaskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *