Khasiat SURAH AL-KAHFI AYAT 19

Posted on

Khasiat SURAH AL-KAHFI AYAT 19 . Banyak rahasia khasiat ayat dalam al quran yang belum banyak orang ketahui, berikut ini sedikit berbagi pengetahuan tentang Khasiat Surat Al kahfi ayat 19.

Bismillaahir rahmaanir rahiim.
Wal yatalat-taf walaa yush-‘ironna bikum ahada.

Rahasia & Kehebatan Surah Al-Kahfi ayat 19, antaranya adalah seperti berikut :

  1. Perbuatan org hendak meracun ato menyantau anda dpt ditegah dgn izin Allah. Untuk itu anda harus selalu berjaga2 n beringat2 iaitu
    a) Ketika hendak masuk ke rumah seseorang ato di mana2 kedai makan hendaklah terlebih dahulu membaca Surah Al-Quraisy sebanyak 1x.
    b) Ketika makanan ato minuman dihidang bacalah Surah Al-Kahfi ayat 19 sebanyak 7x.
    c) Ketika hendak makan ato minum bacalah “ innallah qowiyyun ‘aziiz “ sebanyak 3x.
    Insya Allah, tidak akan memberi mudharat.
  2. Dengan mengamal dan membaca Surah Al-Kahfi ayat 19 sebanyak 11 x, seseorang itu harus tdk tenggelam di dalam air.
    Syarat-syarat utk menguasai ilmu ini :
    PERTAMA : Puasa sunat Senin dan Khamis selama 7 minggu. Amalan puasa sunat ini adalah sama dgn puasa wajib yg diamalkan pd setiap bulan Ramadhan. Haruslah diingatkan bahawa tujuan puasa ini adalah untuk mensucikan dan mendekatkan diri kpd Allah S.W.T.
    KEDUA : Lakukan sholat sunat di malam Senin & Khamis dimulai dgn Sholat Sunat Taubat, Sholat Sunat Tasbih dan Sholat Sunat (khusus).

Sholat Sunat Taubat adalah untuk memohon agar Allah S.W.T. mengampuni segala dosa2 anda lahir & batin. Sholat Sunat Tasbih adalah utk memuji2 kebesaranNya dan menginsafi hakikat “ laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim “

Sholat Sunat (khusus) adalah utk : 1) memohon kelebihan agar kekuatan (power) dan tenaga (energy) ilmu ini sangat luar biasa demi menegakkan syi’ar Islam, menentang kejahilan dan menghapus kebatilan; dan 2) Memohon keredhoanNya lahir batin, dunia akhirat.

KETIGA : Diamal dan dibaca sebanyak 11x setiap selesai sholat fardhu. Dinukil dari para ulama ahli hadits, dari Abu Hurairah r.a. bahawasanya ia tlh berkata : Al ‘Ulaa’ al Hadiromy pernah diutus memimpin suatu bala tentera ke negeri Bahrein. Saya termasuk salah seorg anggota pasukan itu. Pada suatu ketika,……….. Kemudian bertolaklah kami hingga akhirnya tiba pada suatu selat. Sedang perahu penyeberangan tdk ada. Maka Al ‘Ulaa’ sholat dua raka’at dan kemudian berdoa :

Yaa Haliim, Yaa ‘Aliim, Yaa ‘Azhiim, Ajzinaa

Kemudian ia memegang kendali kudanya seraya mengucapkan : Bismillaah, Juzuu!

Abu Hurairah berkata : Maka kami semuapun berjalanlah di ats air. Demi Allah, tdk satu kaki pun basah. Sedang jumlah bala tentera itu semuanya adalah 4,000 org.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Fadhrib lahum thoriiqon filbahri yabasaa, laa takhoofu darakauwwa laa takhsyaa, qoola laa takhoofaa innanii ma’akumaa asma’u wa araa.

Maka buatlah utk mrk jln yg kering di laut itu, kamu tak usah khuatir akan tersusul dan tdk usah takut. Allah berfirman : “ Jgnlah kamu berdua khuatir, sesungguhnya Aku beserta kamu berdua, Aku mendengar dan melihat.

  1. Dengan mengamal Surah Al-Kahfi ayat 19, seseorang itu juga mampu mengangkat benda dr jarak jauh tanpa menyentuhnya.

Syarat Mendapatkan Khasiat SURAH AL-KAHFI AYAT 19

Syarat-syarat utk menguasai ilmu ini :
PERTAMA : Puasa sunat Senin dan Khamis selama 7 minggu. Amalan puasa sunat ini adalah sama dgn puasa wajib yg diamalkan pd setiap bulan Ramadhan. Haruslah diingatkan bahawa tujuan puasa ini adalah untuk mensucikan dan mendekatkan diri kpd Allah S.W.T.

KEDUA : Lakukan sholat sunat di malam Senin & Khamis dimulai dgn Sholat Sunat Taubat, Sholat Sunat Tasbih dan Sholat Sunat Hajat.

Sholat Sunat Taubat adalah utk memohon agar Allah S.W.T. mengampuni segala dosa2 anda lahir & batin.

Sholat Sunat Tasbih adalah utk memuji2 kebesaranNya dan menginsafi hakikat “ laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim “

Sholat Sunat Hajat adalah utk : 1) memohon kelebihan agar kekuatan (power) dan tenaga (energy) ilmu ini sangat luar biasa demi menegakkan syi’ar Islam, menentang kejahilan dan menghapus kebatilan; dan 2) Memohon keredhoanNya lahir batin, dunia akhirat.

Lakukan Sholat Sunat Hajat selama 40 malam berturut2 dan bacalah Surah Al-Kahfi ayat 19 sebanyak 1000x setiap selesai Sholat Sunat Hajat.

Setelah menyempurnakan syarat2 di atas, cobalah lakukan latihan dgn menggunakan kekuatan makrifat dan pandangan mata. Fokuskan fikiran dan pandangan mata ke arah benda dgn niat benda tersebut terangkat. Sebagai permulaannya, cobalah dgn benda2 yg ringin spt kertas dan setelah berjaya maka beralihlah ke benda2 yg lebih berat secara berperingkat2.

Tidak ada satu ketetapanpun yg dpt menentukan berapa lamakah seseorang itu bisa menguasai ilmu ini tetapi di mana ada kemahuan, di situ ada jalan dan di mana ada jalan, insya allah di situ ada kejayaan.

Perhatian :
Allah yg memiliki dan menguasai tiap2 sesuatu maka sekiranya Allah menghendaki anda berjalan atas air ato bisa mengangkat benda dr jarak jauh tanpa menyentuhnya maka sesungguhnya keadaan kekuasaanNya apabila Ia menghendaki adanya sesuatu, hanyalah Ia berfirman kpd (hakikat) benda itu: “ Jadilah engkau”. Maka ia terus menjadi.

  1. Apabila anda memiliki kebun ato ladang dan ingin supaya isi kebunato ladang anda itu tdk ada yg mencurinya maka :-

Lakukan puasa senin dan khamis. Maka pada hari jumaatnya, carilah batu kerikil yg kecil2 sebanyak 4 biji dari kali yg airnya mengalir. Baca Surah Al-Kahfi ayat 19 pada keempat2 batu kerikil tadi sebanyak 7x (jadi jumlah bacaannya ialah 4 x 7 = 28x). Kemudian masing2 batu kerikil tersebut di tanam di empat penjuru kebun ato ladang mulai dari kanan pintu masuk kebun ato ladang. Bacalah ayatul kursi sebanyak 1x pada setiap kali menanam batu kerikil tersebut.

Setelah kesemua petunjuk ini dilaksanakan maka Insya Allah kebun ato ladang anda akn terpelihara dari segala gangguan, baik pencuri maupun hama penyakit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *