Manfaat Batu Mustika Merah Delima

Posted on

Manfaat Batu Mustika Merah Delima adalah batu dengan warna merah yang konon memiliki manfaat untuk perlindungan atau keselamatan. Batu merah delima merupakan batu langka, bahkan hampir tidak ada yang memilikinya. Batu akik atau batu cincin lain yang beredar merupakan batu yang didapatkan dari alam, dari dasar bumi. Berbeda dengan batu merah delima, karena batu merah delima dipercaya bukan berasal dari alam manusia, melainkan berasal dari alam ghaib.

Dari berbagai cerita, batu yang berukuran hanya sebutir biji delima ini mampu memancarkan cahaya yang terang berwarna merah terpancar dari batu tersebut. Karena begitu kuat cahayanya, sebuah kolam yang berisikan air penuh bila di beri batu tersebut maka warna airnya akan terlihat berubah menjadi merah.

Batu merah delima tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang, hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya. Orang-orang yang berjiwa spiritual tinggi dan berhati bersih yang dapat memilikinya. Batu merah delima berpengaruh besar terhadap pemiliknya. Konon, batu merah delima menjadikan pemiliknya kebal terhadap serangan ghaib, menjadikan berwibawa, dicintai dan disegani banyak orang.

Hampir mustahil bahwa batu merah delima zaman dahulu bisa dimiliki untuk sekarang ini, tapi tentu saja masih ada yang memilikinya dari keluarga turun temurun, tapi tidak dapat dipindah tangankan dengan mudah. Melihat batu merah delima tersebut, sekarang ini para pakar spiritual mampu menciptakan sebuah karya yang mirip dengan batu merah delima, yang sekarang disebut dengan mustika merah delima. Mustika merah delima memiliki khasiat yang hampir sama dengan batu merah delima zaman dahulu dan biasanya dijadikan untuk permata sebuah cincin.

Mustika Merah Delima adalah batu berkhodam yang memiliki manfaat keselamatan, banyak dicintai orang dan memancarkan kewibawaan bagi pemiliknya. Mustika merah delima juga berwarna merah, perbedaanya adalah mustika merah delima dapat dimiliki oleh siapa saja walau tidak mempunyai ilmu spiritual tinggi. Namun, manfaat dari merah delima akan berfungsi baik bila digunakan dengan kepentingan yang benar-benar diperlukan bukan untuk kejahatan.

Manfaat Batu Mustika Merah Delima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *