Mantra Pengobatan Dari Siti Fatimah

Posted on

Mantra Pengobatan Dari Siti Fatimah ini digunakan untuk  mengobati atau menyembuhkan orang sakit. Semua jenis penyakit bisa diobati menggunakan ilmu ini. mulai dari penyakit langka sampai penyakit umum.

Sakit perut pusing, sakit gigi, sariawan, diare dan segala macam jenis penyakit bisa di sembuhkan. mantra dan lelaku dibawah ini berasal dari siti fatimah. dan perlu kita tekankan bahwa teknik pengobatan ini hanya merupakan perantara. bukan mantra ini yang menyembuhkan penyakit, tetapi tuhan YME. Semoga yang sakit akan segera sembuh, dan yang sehat akan terjaga kesehatannya atas ijin dan kuasa Allah SWT.

Cara Mengobati Orang Sakit

Mantra ini tidak akan berfungsi jika si pengamal menggunakan nya untuk kesombongan. Jika anda pernah hidup dipedesaan mungkin anda tidak asing dengan teknik pengoatan ini. banyak warga desa yang mendatangi dukun ketika mendapati keluarganya sedang sakit.

Tidak masuk akal, itulah yang sering orang katakan ketika melihat fenomena teknik penyembuhan orang desa dulu, segala macam penyakit disembuhkan dengan cara yang sama. orang sakit perut dengan orang sakit luka terkena benda tajam, diobati dengan cara yang sama.

Sekarang anda bisa menjadi orang yang bisa menyembuhkan dengan teknik seperti dukun. tapi ingat mantra ini bukan minta bantuan JIN atau sebangsanya, melainkan hanya sebagai perantara alat kesembuhan.

Berikut ini Tata cara mengobati orang sakit dengan mantra penyembuhan siti fatimah.

  1. Ambil air dari sumber mata air alam
  2. Baca Mantra Pengobatan Dari Siti Fatimah ini sekali dan TIUPKAN ke air sebelum diminum penderita

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WADU WADI MA’NI MA’NIKAM
SANG PUTIH CENDRAWASIH
SANG PUTIH GEMALA PUTIH
AIR SUSU SITI FATIMAH
ASAL ALAM MULA JADI
SEMBUH SAGALA PENYAKIT
BERKAT DOA LAILAHA ILALLAH
BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH

Demikian Ilmu Mantra Pengobatan Dari Siti Fatimah, semoga bermanfaat. Ilmu ini merupakan peninggalan leluhur, saya hanya berusaha mempertahankan keberadaan peninggalan ilmu leluhur, kalau bukan kita yang nguri-uri siapa lagi. jangan sampai warisan leluhur yang demikian hebatnya malah dicuri oleh warga asing. Mantra ini mungkin saja tidak cocok diterapkan di era jaman sekarang, atau bahkan bisa jadi masih manjur. kunci dari ilmu leluhur adalah keyakinan yang mendalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *