MENGHILANGKAN NASFU SELINGKUH

Posted on

Berikut ini adalah cara mengobati orang yang selingkuh agar ia tidak mampu selingkuh kembali karena hati dan nafsunya telah ditutup untuk selingkuh. Berikut ini amalan dan doa untuk memisahkan suami dari selingkuhan nya agar saling benci.

Ini Tata Cara Amalannya :

1. Basuhlah Kedua Kaki Anda dengan 1/2 Liter Air Bersih, Air Basuhan Kaki Anda Itu Jgn Sampai Terbuang Namun Di Tampung Dalam Wadah, Kemudian Di masukan ke dalam botol atau wadah yang bisa diBuka Tutup.

2. Berpuasa Hajat Selama 7 Hari & Selama Puasa Tersebut Mengerjakan Amalan berikut ini selama 8 malam mulai ba’da isya’ hingga tiba waktu subuh.

TAWASUL/kirim Fatihah ke :

– Nabi Muhammad SAW 7x.
– Nabi Yusuf AS 41x.
– Nabi Isa AS 7x.
– Syech Abdul Qadir Al Jaylani 41x.
– Nabi Khidir AS 7x.
– Kanjeng Sunan Kalijaga 41x.
– Man Ajazahi Sayyid Syamsuddin Bin Abdul Wahid Passeng Khan 7x
– (Nama Lengkap Orang yang Di Tuju) Bin / Binti ( Nama Lengkap Orang Tua) 41x.

Ini wiridannya :

Pada Malam Ke 1 S/D malam 4 :

” Allohumma Sholli Alaa Sayyidina Muhammadin Alifil Ma’lufi Wa Ujburni Hajati” 5001 x

Malam Ke 5 S/D Ke 8

” Wa ‘Alqoitu Alaika Mahabbatan Minni Walitusna’a Alayni” 5001 x

Bila Telah Sempurna Menjalankan Wiritan Di Atas Selama 8 Malam Esok Harinya Air Tersebut Campurkan Sedikit Demi Sedikit Pada Air Minum Untuk Orang Tersebut Sampai Habis.

waktu yang terbaik untuk mengamalkan adalah 3 hari setelah weton kelahiran anda, dan waktu yang terbaik untuk memberikan air yang telah anda ritualkan untuk orang tersebut adalah hari ke 5 setelah weton kelahirannya.

Insya Allah orang tersebut tidak akan mampu untuk selingkuh karena hati dan nafsunya telah tertutup. Bahkan digoda siapapun tidak akan membuat dia berselingkuh kembali.

Catatan : selama membacakan amalan, air tersebut diletakan di depan anda dengan tutup botol dibuka sambil diniatkan/visualisasikan dalam pikiran agar energi wirid/zikiran tersebut masuk ke dalam air dalam botol/wadah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *