Pelajari Hari Naas Untuk Melanjarkan Pelet

Posted on

Pelajari Hari Naas Untuk Melanjarkan Pelet adalah spekulasi untung-untungan. Namun, bagi yang memang berniat, pelet dapat dilancarkan berdasar teori-teori ilmiah. Ibarat orang menembak, walau senapan yang dimanfaatkan tidak terlalu canggih, tapi bila ia memilih waktu yang tepat, maka sasaran juga mudah terkena dengan cepat berkat Pelet pengasihan

Mereka yang meyakini Ilmu Pelet Pengasihan, memiliki aturan bahwa melancarkan pelet akan lebih efektif bila di lakukan tepat waktu, yaitu pada saat-saat naas ( saat kelemahan ). Rumusnya sebagai berikut:

Hari Naas Untuk Melanjarkan Pelet

  • Orang yang lahir pada hari Ahad, hari lemahnya, Jum’at.
  • Orang yang lahir pada hari Senin, hari lemahnya, Sabtu.
  • Orang yang lahir pada hari Selasa hari lemahnya, Minggu.
  • Orang yang lahir pada hari Rabu hari lemahnya, Senin.
  • Orang yang lahir pada hari Kamis hari lemahnya, Selasa.
  • Orang yang lahir pada hari Jum’at hari lemahnya, Rabu.
  • Orang yang lahir pada hari Sabtu hari lemahnya, Kamis.

Semisal si A lahir hari minggu, maka malam jum’atnya dibacakan wirid atau mantra aji pengasihan berulang kali, insa Allah kekuatan pelet akan masuk secara penuh, terlebih jika yang akan dipelet itu sudah terlelap dalam tidurnya.

Menurut keyakinan terdahulu, termasuk orang yang mudah terkena serangan belet adalah orang yang tidurnya terlalu sore. Apalagi sebelum dia tidur tidak di awali dengan doa kepada Allah.

Selain itu, memelet juga harus mempertimbangkan faktor kufu atau keseimbangan dalam berbagai hal, apakah itupendidikan, wajah, harta. Memang hal itu tidaklah mutlak, tapi pelet akan mudah bereaksi jika diarahkan pada orang yang secara “ruh” memiliki kesetaraan. Disebabkan, jika pelet itu diarahkan pada seseorang yang tarafnya di atas memelet, maksimal timbul hanyalah perasaan iba saja, sehingga hasilnya adalah perasaan antara majikan dan pembantu.

Ilmu Pelet pengasihan jika dilakukan pada orang yang tidak setara, sering kali terhalang oleh perasaan alami. Misal, memelet anak pejabat tinggi. Andai dia memang terpengaruh, maka rasio dari anak pejabat itu akan menolak, dan iapun segera mengusir perasaan tersebut. Kecuali jika memang dia sudah menaruh hati sebelumnya, dan ada benih-benih cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *