Penangkal Ilmu Pelet Ajian Komara Geni

Posted on

Penangkal Ilmu Pelet dan Membalikkannya. Ada kalanya anda terkena guna-guna atau terkena ilmu pengasihan, ilmu pelet, gendal bahkan santet. Ciri ciri orang terkena pelet, anda akan selalu rindu dan ingat terus orang tersebut, padalah orang tersebut tadinya bukan siapa-siapa anda. kena pelet dengan cinta sejati perbedaan nya sangat mencolok. jika anda merasa perasaan tersebut tiba tiba datang tanpa ada waktu lama yang berkesan maka waspadalah, bisa jadi anda sedang terkena guna-guna pelet.

Orang jatuh cinta pasti ada logika nya, tidak mungkin tanpa proses perkenalan, moment kebersamaan dan tiba-tiba saja anda rela melakukan apa saja demi bertemu orang tersebut. maka waspada anda bisa jadi terkena pelet.

Tapi jangan khawatir setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu juga setiap ilmu pasti ada penangkalnya. Tidak ada salahnya anda waspada terhadap pelet. jika ingin terhindar dari jeratan ilmu pelet, perhatikan cara penangkal ilmu pelet berikut ini, bahkan anda bisa membalikkan pelet yang sudah menimpa anda. yaitu orang yang mengirim pelet akan berbalik tergila-gila pada anda, selalu terbayang wajah anda, dan rela melakukan apapun demi anda.

Tirakat Penangkal Ilmu Pelet

  1. Puasalah 7hari dan hari terakhirnya patigeni ( tidak tidur semalam hingga fajar )
  2. Selama dalam berpuasa bacalah doa dibawah ini 33x sesudah solat fardhu
  3. Dalam patigeni juga dibaca 99x
  4. Setelah semua tirakat selesai anda diwajibkan syukuran dengan cara membagi-bagikan makanan kepada tetangga minimal kpd 7orang, menu dalam makanan itu harus daging ayam kampung jantan.
  5. Setelah syukuran beres untuk amalan hariannya cukup dibaca minimal 7x dalam 1hari

Doa Penangkal Ilmu Pelet

Inilah Doa yang harus anda baca selama tirakat puasa dalam rangka penagkal ilmu pelet

“BISMILLAHIROHMANIROHIM, ALLOHUMA QUL SAKRATUL MAUT, JIN MARA JIN MATI, SETAN MARA SETAN MATI, SING SAPA KIRA-KIRA ALA ING AWANG AWUNG, LEBUR TANPA KERANA, LAILAHA ILLOLLOOH MUHAMADUR ROSULULLOH”

Nama doa ini adalah AJIAN KOMARA GENI 100% asli tanpa saya kurangi dalam tulisan, mempelajari ilmu itu harus pasti jangan sembarang dipelajari jika mantra atau doanya keliru, sebab berilmu tanpa guru sama saja anak tanpa orang tua Yang akhirnya akan mendapatkan madarat/celaka Ajian ini selain bisa mengobati pelet bisa juga dipakai untuk menggobati orang kesurupan dan kena santet, selain itu bisa juga digunakan untuk benteng goib yaitu untuk menangkal/melukai mahluk goib.

Ajian Komara Geni dapat digunakan untuk penangkal segala macam jenis ilmu pelet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *