PENGASIHAN MERABA ANGGOTA TUBUH WANITA

Posted on
Wanita ibarat makhluk yang menyiimpan misteri. Karena itu beribu cara pun dipergunakan untuk menjeratnya. Bagaimana rahasia menggairahkan asmara wanita yang dingin dengan cara magis,,,,??
Cinta, masalah klasik yang tetap enak untuk dibicarakan. Karena kesakralannya, banyak orang yang mensucikan cinta dalam sanubarinya. Padahal, dalam kamus asmara, tidak ada yang namanya cinta suci. Cinta yang ada, adalah perasaan yang membutuhkan pamrih. Dari sekedar curahan perasaan, hingga bermuara kepada urusan seksual
Karena cinta adalah pamrih, tak heran banyak orang yang memaksakan diri untuk mendapatkan cinta dari orang yang didambakannya. Bila cara-cara wajar tak menyelesaikan persoalan, maka cara alternatif pun pasti di tempuh. Pelet dan pengasihan menjadi pilihan.
Pada umumnya, ilmu pengasihan (pelet) menggunakan sarana lelaku untuk bisa menggaet lawan jenis. Tetapi, ada ilmu pengasihan yang lain. Ilmu pengasihan yang satu ini sama sekali tanpa harus menjalani suatu persyaratan  yang berat-berat, seperti : puasa, mutih, patigeni, dan lain-lain. Ilmu Pengasihan ini bernama Aji Pengasihan Asmara Wanita. Pengasihan ini sudah sangat langka keberadaannya.
Aji Pengasihan Asmara Wanita ini, biasa digunakan untuk membangun rasa asmara bagi pria terhadap wanita. Artinya, pengasihan ini lebih dominan digunakan oleh pria untuk menggugah gairah asmara si wanita. Misalkan, jika pria menghadapi seorang wanita yang bertemperamen dingin, maka mantra pengasihan ini bisa digunakan untuk menaikkan tensinya.Ya, boleh jadi si wanita bisa menjadi garang seperti seekor kuda binal.

Mantra Aji Pengasihan Asmara Wanita

Penasaran ???   Inilah mantranya yang harus di baca :
Bismillaahirrohmanirrohiim
Hong, hyang Kamajaya dewaning asmara
Sun tarik nyang panon, tumbia pramono
Sun panjingake telenge rasa mulya
Sir Dzat katon, sumrepet panone si…..(sebut namanya)
Kagugah asmarane karana rasaku, tunggal
Karo rasamu
Rasa mulya sejati, rasa Muhammad,
Yahu Allah, yahu Allah, yahu Allah

Cara Menggunakan Aji Pengasihan Asmara Wanita

Terlebih dahulu bacalah mantranya dalam hati. Setelah itu barulah konsentrasikan sewaktu anda perlu. Maksudnya, jika anda menghendaki si wanita berubah sayang dan bergairah dengan anda. Yang penting buatlah sugesti berpola anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, kemudian lepaskan penglihatan anda pada anggota tubuh wanita yang pada hari dan tanggal tersebut kebetulan ketempatan rasa. Gunanya, wanita tersebut bisa seketika terbangun gairah asmaranya terhadap anda.
Juga bisa dilakukan dengan cara ‘meraba’ anggota badan wanita yang pada tanggal dan hari itu ketempatan rasa asmara. Akan tetapi hal ini tidak bisa dilakukan di sembarang tempat (umum) karena bertentangan dengan susila (tidak sopan).
Berikut adal hari-hari ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara menatap dan merabanya :
Hari Sabtu     :   Kaki kiri dan kanan
Hari Minggu   :   Kelamin
Hari Senin     :   Perut / Pinggang
Hari Selasa    :   Payudara dan Dada
Hari Rabu      :   Punggung
Hari Kamis    :   Wajah antara dua alis
Hari Jum’at    :   Kening sampai pelipis
Tanggal ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara ditatap dan diraba :
Tanggal 1   : ibu jari kaki kanan
Tanggal 2   : telapak kaki kanan
Tanggal 3   : tumit kanan
Tanggal 4   : polok kanan
Tanggal 5   : betis kanan
Tanggal 6   : Lutut kanan
Tanggal 7   : paha kanan
Tanggal 8   : pantat kanan
Tanggal 9   : kemaluan sebelah kanan
Tanggal 10 : perut sebelah kanan
Tanggal 11 : susu kanan
Tanggal 12 : dagu kanan
Tanggal 13 : bibir kanan
dan seterusnya……
Mengingat fungsinya untuk memancing rasa asmara wanita, maka otomatis ajian ini hanya bisa digunakan oleh pria. Yang wanita sabar dulu, nanti kebagian giliran.

Related Ilmu Kesaktian:
amalan cipta sejati sabuk kuning,kelemahan cipta sejati,ilmu pelet jarak jauh paling cepat reaksinya,mantra mendatangkan uang dibawah bantal,mantra sihir wanita,pelet rambut kemaluan,amalan cipta sejati,ilmu pelet bunga islam,amalan bunga islam,mantra sulap asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *