RAHASIA ILMU PELET AGAR BERHASIL

Posted on

BANYAK YANG MENGAMALKAN PELET NAMUN TIDAK BERHASIL. SALAH SATU PENYEBABNYA, MUNGKIN KARENA SI PENGAMAL TIDAK MENGERTI RAHASIANYA. NAH, SAYA AKAN UNGKAPKAN BAGAIMANA AGAR PELET ANDA BISA BERHASIL….

Memelet seseorang baik pria maupun wanita itu memang tidak mudah. Apalagi orang yang bersangkutan rajin shalat lima waktu dan memiliki pageran tubuh yang kuat. Jika kondisinya seperti itu, ajian pelet yang diarahkan pada orang tersebut, pengaruhnya tidak akan mempan. Tak ubahnya seperti menabrak dinding karang yang tebal. Bahkan tidak jarang peletnya kembali kepada orang yang bersangkutan ( yang memelet) sehingga dia yang justru semakin kasmaran.
Untuk itulah, bila Anda hendak memelet seseorang, maka diisyaratkan agar terlebih dahulu mencari hari nahas atau hari apes orang yang akan di pelet. Dengan begitu, Insya Allah orang yang Anda pelet bisa berhasil Anda gugah sukmanya, maka berarti akan Anda dapatkan cintanya. Berikut ini hari nahas atau hari apesnya seseorang dilihat dari wetonnya (hari kelahirannya) :

Orang yang lahirnya hari Senin, hari nahasnya Sabtu
Orang yang lahirnya hari Selasa, hari nahasnya Minggu
Orang yang lahirnya hari Rabu, hari nahasnya Senin
Orang yang lahirnya hari Kamis, hari nahasnya Selasa
Orang yang lahirnya hari Jum’at, hari nahasnya Rabu
Orang yang lahirnya hari Sabtu, hari nahasnya Kamis
Orang yang lahirnya hari Minggu, hari nahasnya Jum’at

CARA KERJANYA

Pada malam hari nahas/apesnya seseorang yang Anda kehendaki, maka sebaiknya Anda mewiridkan terus menerus mantra atau doa pelet/pengasihan yang Anda lancarkan. Dengan begitu, Insya Allah orang yang Anda tuju akan berhasil Anda dapatkan cintanya.
Hal lain yang tak kalah pentingnya Anda lakukan sebelum memelet orang yang Anda tuju, sebaiknya Anda bacalah terlebih dahulu beberapa petunjuk di bawah ini :

  1. Pilihlah mantra atau doa pelet/pengasihan yang sesuai dengan kemampuan puasa Anda, maksudnya agar jangan sampai puasa Anda gagal di tengah jalan. Sedapat mungkin jangan menggunakan ilmu pelet aliran hitam atau yang di sebut guna-guna, sebab efek jangka panjangnya sangat berbahaya.
  2. Sebelum menjalankan puasa Anda, mintalah ijin pada kedua orang tua Anda. Ingat hadits Nabi Muhammad SAW yang artinya : “Ridho Allah tergantung ridho orang tua dan kemarahan Allah tergantung kemarahan orang tua”. Kalau orang tua tidak mengijinkan, alangkah baiknya Anda jangan melanjutkan puasanya. Karena walaupun puasanya berbulan-bulan sekalipun, tidak akan berhasil karena orang tua tidak meridhoinya.
  3. Memelet seseorang tidaklah mudah karena kalau orang yang akan Anda pelet itu status sosialnya lebih tinggi dari Anda, dia tidak akan bisa tergila-gila pada Anda, cuma iba atau menaruh rasa kasih sayang aja kepada Anda. Terkecuali sebelumnya dia menghina Anda terlebih dahulu. Akan tetapi bila orang yang Anda akan pelet status sosialnya lebih rendah atau sama dengan Anda maka bisa jadi dia akan tergila-gila pada Anda.
  4. Kalau Anda ingin memelet seseorang, disarankan jangan lupa mengasih nama orang tuanya. Untuk wanita gunakan binti dan untuk pria gunakan bin.
  5. Pada saat Anda mewiridkan mantra atau doa pelet / pengasihannya , bayangkanlah wajah orang yang menjadi sasaran Anda atau orang yang dituju agar pengaruh pelet/pengasihannya lebih ampuh.
  6. Kalau orang yang Anda pelet itu pertahanan batinnya lemah, lebih-lebih dia tidak suka shalat atau shalatnya jarang-jarang, akan lebih mudah terkena pengaruh pelet yang kita lancarkan.
  7. Kalau Anda mewiridkan matra atau doa pelet/pengasihan, bagusnya dilakukan pada waktu tengah malam 9JAM 24.00 atau jam 12 malam ke atas batas waktunya kira-kira sampai jam 3 dini hari). Karena pada saat itu diperkirakan orang yang menjadi sasaran kita sudah tertidur, sehingga pengaruh mantra atau doa pelet/pengasihan yang kita lancarkan bisa masuk dengan mudahnya. Juga karena pada saat itu Allah membuka pintu langit untuk menerima doa-doa hambaNya yang bertaqwa.

Ingat…!!! Kepada siapa saja yang hendak menjalankan petunjuk ini, janganlah dipergunakan untuk menyakiti sesama. Ingat hukum karma pasti berlaku. Sebetulnya pelet itu halal, asalkan tujuannya baik (untuk dinikahi), sebab pasti inilah kasualitas (sebab akibat) yang ditunjukkan Allah dalam proses perjodohan Anda. Dan yang paling penting sekali lagi, janganlah menggunakan pelet atau ilmu pengasihan yang berasal dari aliran hitam…!!!

Related Ilmu Kesaktian:
pelet puasa senin kamis,pelet sunda jeung carana,pelet yasin#spf=1,pelet untuk balikan sama mantan,cara pelet cewek lewat coklat,Guna guna asal sulawesi,ilmu senyuman bugis,ilmu pelet balikan mantan,Mantra Puasa pelet apit,kisah memelet istri tetangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *